HARBOLNAS. dapatkan cashbacknya di SHOPBACK

Selamat dating di blog saya, Semoga kalian dalam keadaan sehat semua, kalian semua tau yang namaya shopback, pasti taulah . . . !! . shopback adalah aplikasi belanja online di e-commerce, dimana shopback juga menyediakan sebuah fitur cashback, yang pasti banyak untungnya buat kita. Maka buruan gabung dengan daftar di www.shopback.co.id. Banyak promo, hemat dan banyak untungnya.
                Saya sudah pernah membuktikan cashbacknya, dan cara mendapatkannya pun sangat mudah,

 maka dari itu saya akan memberikan cara untuk mendapatkan cashbacknya dan buktikan sendiri sensasinya .okelah langsung saja :
1.       Kunjungi halaman www.shopback.co.id untuk Menuju ke shopback. Atau kalian bisa langsung download aplikasinya lewat Playstore dan Appstore di Handphone masing-masing.
2.       Jika kalian belum punya akun Langsung saja mendaftar akun, dan isi identitas yang tertera.
3.       Setelah berhasil terdaftar, kalian bisa lihat  promo-promo , dan rincian cashback yang tertera dihalaman website.
4.       Untuk membeli barang, kalian bisa pilih toko yang ada di halaman  shopback tersebut.
5.       Baca ketentuan yang tertera lalu pilih up to cashback maka kamu akan langsung masuk kehalaman e-commerce yang kamu pilih
6.       Tinggal pilih barang, kemudian klik beli, lalu melakukan pembayaran sesuai kehendakmu. Seperti melakukan pembelian online biasa
7.       Setelah melakukan pembayaran, cek Cashbackmu di menu Account maka cashback akan otomatis masuk kedalam akun kita.
8.       Kalian bisa langsung melakukan pencairan cashback di rekening bank kalian masing-masing, dengan rincian minimal penarikan cashback sebanyak Rp. 50.000.
Itulah cara untuk mendapatkan cashbacknya. Mudah kan

                Di hari Harbolnas ini saya mempunyai barang impian, somaga dikabulin hehehe barangnya adalah sebuah mesin cuci sharp ES-T65MW-GK.

Kenapa aku ingin mesin cuci itu, karena aku ingin memberi hadiah ibuku yang masih  belum punya mesin cuci. Setiap hari ibuku nyuci pakain dengan manual , di HARBOLNAS semoga ini keinginanku menjadi kenyataan, dan bias membantu ibuku biar nyucinya tidak manual lagi, Aku yakin ibuku bakal bahagia jika bisa mendapatkan mesin cuci itu, dan saya ingin mendapatkannya dari adanya kontes BLOG ini, mesin cuci ini bisa di dapatkan melalui www.shopback.co.id. Dan melanjutkan ke toko lazada.
                Jangan lupa pada tanggal 12 Desember 2017 ada Event HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) mari meriahkan acara HARBOLNAS Di website www.shopback.co.id. Dapatkan promo menariknya serta cashback yang berlimpah dan dapatkan barang yang kamu inginkan..
#HARBOLNAS2017
#ShopBackinAja

 #KontesBlogShopBack2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISIS PENERAPAN SISTEM INFORMASI EKSEKUTIF PADA PERUSAHAAN LAYANAN KESEHATAN STUDI KASUS RUMAH SAKIT RIZANI PAITON KOTA PROBOLINGGO